Sesosok Mayat Wanita Tanpa Busana Dengan Tangan Dan Kaki Terikat Ditemukan di Apartemen Habitat Tangerang


Sebuah Apartemen Habitat, di Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita, Diwartakan oleh Kompas.com, wanita tersebut berinisial T, ditemukan kekasihnya dalam kondisi tangan dan kaki terikat tali.

Agen Domino

Kejadian ketika kekasihnya berinisial AA tengah pergi memancing bersama temannya, korban memberitahu kekasihnya bahwa ada tamu di apartemennya, Namun ketika AA membalas Whatsapp tersebut apda pukul 17.40 WIB, korban tidak lagi membalas.

Kemudian kekasihnya, AA menuju apartemen dan melihat gagang pintu kamar sudah tidak ada dan pintu terkunci dan AA berusaha masuk dan menemukan kekasihnya dalam kondisi tanpa busana dan tidak bernyawa.

Tetangga apartemen korban sempat mendengar ada keributan pada pukul 17.00 WIB dan AA kemudian menghubungi pihak apartemen kemudian ke kepolisian, Polisi menduga T tewas dibunuh, dan hingga saat ini penyelidikan masih dilakukan dengan memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV.

Kasus serupa pernah terjadi di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/12/2018) silam, Mayat perempuan bernama Siska Icun Sulastri ditemukan pukul 15.56 , WIB tanpa busana tengkurap di atas kasurnya.

Agen Sakong

Ditemukan sejumlah luka akibat benda tajam di tubuh korban dan Diketahui pelaku pembunuhan perempuan berusia 34 tahun tersebut adalah tunangan korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sesosok Mayat Wanita Tanpa Busana Dengan Tangan Dan Kaki Terikat Ditemukan di Apartemen Habitat Tangerang"

Post a Comment