Sering Jajalkan ABG Ke Pria Hidung Belang, Seorang Pemandu Lagu di Blitar Ditangkap Polisi


Seorang pemandu lagu, KS (20), hanya bisa menunduk sambil menutup sebagian wajahnya menggunakan jilbab saat polisi menggiringnya kembali ke sel tahanan Mapolres Blitar Kota, Jumat (31/5/2019).

Agen Domino

Perempuan asal Srengat, Kabupaten Blitar, seolah-olah malu menunjukkan wajah ketika sejumlah awak media memotretnya dan Sekarang, KS harus mendekam di sel tahanan Mapolres Blitar Kota.

Polisi telah menetapkan KS sebagai tersangka kasus prostitusi dan KS, berperan sebagai muncikari yang menyediakan perempuan-perempuan muda untuk para pria hidung belang.

"Pelaku kami tangkap Selasa (28/5/2019) lalu di salah satu hotel di Kota Blitar. Saat itu, dia sedang mengantar perempuan yang sudah dipesan oleh pria hidung belang," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, saat merilis kasus, Jumat (31/5/2019).

AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, dari hasil pemeriksaan menyebutkan, KS menawarkan perempuan muda ke pelanggan melalui aplikasi WhatsApp (WA), KS menyebar foto beberapa perempuan muda ke pelanggan lewat WA.

Pelanggan kemudian bisa memilih perempuan mana yang akan diajak kencan, "Perempuan yang ditawarkan kebanyakan SPG. Mereka transaksi lewat WA. Setelah itu ketemu di hotel untuk tempat kencan. Sekaligus membayar uang kencannya," ujar AKBP Adewira Negara Siregar.

KS menawarkan perempuan-perempuan muda dengan tarif Rp1,2 juta untuk sekali kencan dan Tarif itu belum termasuk biaya sewa hotel, Biaya sewa hotel harus ditanggung pelanggan.

"Ketika digerebek, KS dan pelanggan sudah selesai bertransaksi. Pelanggan memberikan uang ke KS secara tunai," katanya dan Dikatakan AKBP Adewira Negara Siregar, KS bekerja sebagai pemandu lagu di Kota Blitar.

AKBP Adewira Negara Siregar menduga, KS beralih pekerjaan dari pemandu lagu menjadi muncikari karena sejumlah tempat karaoke di Kota Blitar sudah ditutup, "Mungkin dampak karaoke tutup, akhirnya pindah jadi muncikari," ujarnya.

KS mengaku baru kali pertama menawarkan perempuan ke pria hidung belang dan Itupun karena dia dimintai tolong oleh temannya yang sedang butuh uang, Dari tarif sekali kencan Rp1,2 juta itu, KS mendapat bagian Rp300.000, sedangkan perempuan pekerja seks komersial mendapat bagian Rp900.000.

Agen Sakong

"Saya baru pertama, ya kemarin itu. Dimintai tolong teman yang butuh uang. Tarifnya Rp1,2 juta. Karena sudah membantu, saya dapat hadiah Rp300.000, sedang teman perempuan saya dapat bagian Rp900.000," kata KS.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Jajalkan ABG Ke Pria Hidung Belang, Seorang Pemandu Lagu di Blitar Ditangkap Polisi"

Post a Comment