Menghilang Diterkam Buaya, Nelayan Ini Ditemukan Tiga Hari Kemudian Dengan Kondisi Mengenaskan


Arif (50) nelayan yang hilang diseret buaya di Desa Selingsing, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung ditemukan dalam kondisi tewas, Jasad korban ditemukan mengapung tanpa tangan kiri dan kaki kanan, terpaut hampir satu kilometer dari lokasi kejadian.

Agen Domino

"Setelah tiga hari pencarian, korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB," kata Koordinator Tagana Beltim, Mahroni Hidayat kepada Kompas.com, Rabu (19/6/2019).

Korban pertama kali ditemukan warga bernama Rizal yang ketika itu hendak pergi memancing ikan, Berselang satu jam setelah penemuan, jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Gantung dan ke rumah duka untuk dikebumikan.

Petugas relawan juga melakukan pendampingan terhadap pihak keluarga yang ditimpa musibah dan Sebelumnya, korban diseret buaya karena nekat mencebur ke muara sungai saat membersihkan perahu motor miliknya.

Agen Sakong

Saat kejadian Minggu 16 Juni 2019 hari sudah mulai gelap, sehingga korban tidak tertolong meskipun ada anaknya dan dua nelayan lainnya berada di lokasi kejadian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilang Diterkam Buaya, Nelayan Ini Ditemukan Tiga Hari Kemudian Dengan Kondisi Mengenaskan"

Post a Comment