Sadis, Kakak Beradik Berusia 7 Dan 8 tahun Disiksa Oleh Kerabatnya Dengan Garpu, Tongkat Bahkan Selang Karet


Bocah kakak beradik berusia 7 tahun dan 8 tahun menerima siksaan oleh kerabatnya ketika sudah tak dirawat oleh orangtuanya di Pusat Bandar Puchong, Malaysia.

Agen Domino

Bahkan mereka disiksa dengan tongkat, garpu perak, dan selang karet dan kakak beradik tersebut diketahui berasal dari India, Kakak beradik tersebut dirawat oleh kerabatnya setelah tujuh tahun yang lalu ditinggalkan oleh orangtuanya karena perceraian.

Polisi menangkap pelaku beranggotakan 3 orang yang merupakan satu keluarka dan Ketiga pelaku merupakan pria 33 tahun, istrinya 30 tahun, dan putrinya 13 tahun.

Saat penangkapan, polisi menemukan bocah kaka beradik tersebut dalam kondisi yang menprihatinkan, Kepala polisi distrik Serdang ACP Ismadi Borhan mengatakan, korban dalam kondisi memprihatinkan dan tampak tanda-tanda pelecehan.

"Ada tanda-tanda pelecehan hampir di setiap bagian tubuh korban dan mereka diyakini menderita kekurangan gizi," katanya, Dalam pemeriksaan, polisi menemukan tongkat, garpu perak, dan selang karet digunakan pelaku untuk menyiksa korban.

Agen Sakong

Polisi menemukan korban dalam kondisi kurus dan kekurangan gizi dan Bahkan polisi menemukan beberapa luka akibat pelecehan dan siksaan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Kakak Beradik Berusia 7 Dan 8 tahun Disiksa Oleh Kerabatnya Dengan Garpu, Tongkat Bahkan Selang Karet"

Post a Comment