Bermula Dari Saling Pelototan, Seorang Pemuda Tewas Usai Terlibat Bentrokan di Desa


Bacaan tahlil mengalun dari bibir puluhan pria berkopiah yang duduk bersila dan Puluhan pria itu memenuhi ruang tengah, teras, hingga halaman sebuah rumah berdinding kayu di Desa Guyangan RT 5 RW 2, Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, Kamis (6/6/2019) malam.

Agen Domino

Mereka adalah jamaah tahlil yang tengah mendoakan almarhum Muhammad Akhlis (25), korban meninggal dalam peristiwa bentrok antarkelompok pemuda yang terjadi di Desa Guyangan, Rabu (5/6/2019) dini hari.

Bentrokan "berdarah" yang menewaskan Akhlis melibatkan dua kelompok pemuda dari dua desa, yakni Guyangan dan Kertomulyo dan Selain korban tewas, ada empat korban luka dalam peristiwa tersebut.

Seluruhnya adalah pemuda Desa Guyangan. Mereka ialah Munajat (18), Agus Amrunsyah (19), Ikmam Fikri (19), dan Muhammad Sufaat (23), Berdasarkan keterangan Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto , kronologi kejadian ialah sebagai berikut.

Awalnya, Akhlis bersama sekira dua puluh orang lainnya sedang nongkrong di perempatan RT 6 RW 2 Desa Guyangan, hingga Kemudian lewatlah dua pemuda asal Desa Kertomulyo dengan mata melotot ke arah mereka.

Karena tindakan tersebut, Ikmam Fikri (satu di antara korban) menegur dua pemuda itu, Mereka tidak terima ditegur dan mengancam akan mendatangkan bala bantuan dan Selang 30 menit kemudian, datang sekitar 30 pemuda Desa Kertomulyo. Terjadilah keributan.

"Ayahnya masih mengurung diri di kamar, belum mau omongan. Namun, sedikit-sedikit sudah mau makan. Namanya orang tua, pasti merasa terpukul jika anaknya meninggal tidak wajar," terang Basuki (35), kakak kandung Akhlis, sebelum prosesi tahlilan dimulai. Ia tengah menerangkan kondisi sang ayah, Sumilan (60).

Akhlis adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Di mata kakak-kakaknya, terang Basuki, Akhlis adalah pemuda biasa yang bersikap baik pada saudara-saudaranya, "Ya serawung seperti lumrahnya saudara. Tapi dia punya hobi yang kurang disetujui ayahnya," ujar Basuki.

Agen Sakong

Hobi Akhlis yang dimaksud Basuki ialah berpetualang bersama komunitas vespa gembel, "Dia ikut komunitas vespa gembel. Sering bepergian ke luar daerah. Jauh-jauh, pernah sampai Surabaya, Semarang, Pekalongan, dan Cirebon. Setiap pulang bepergian dia 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermula Dari Saling Pelototan, Seorang Pemuda Tewas Usai Terlibat Bentrokan di Desa"

Post a Comment