Seorang Guru di Majene Nekat Cabuli Murid Didikannya Sendiri, Dikenal Berkepribadian Yang Baik


Seorang guru Sekolah Dasar (SD) berusia 59 tahun di Majene berinisial MN terpaksa harus merasakan dinginnya ruangan di balik jeruji besi Polres Majene dan Guru berinisial MN itu diduga tega mencabuli murid perempuannya yang masih duduk di kelas II. Korbannya berinisial IY dan duduk di kelas II SD. Pelaku yang berdomisili di Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana itu kini mendekam di tahanan Polres Majene.

Agen Domino

Wakapolres Majene, Kompol Jamaluddin menjelaskan, pelaku telah ditahan di Mapolres Majene. Pelaku ditangkap Jumat (14/6/2019) lalu. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian yang digunakan pelaku saat melakukan aksi bejatnya.

Kompol Jamaluddin mengatakan kasus pencabulan ini kini tengah ditangani penyidik Polres Majene. Pelaku disangkakan pasal 82 ayat 1 Jo pasal 76 E Perppu Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

"Pelaku diancam dengan pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp5 miliar," jelas Kompol Jamaluddin saat konferensi pers di Mapolres Majene, Senin (17/6/2019).

Kasus pencabulan ini terungkap setelah keluarga korban melapor ke Mapolres Majene. Kasus ini dilaporkan terjadi pada Maret 2019 dan Saat kejadian, MN memanggil korban ke depan kelas untuk mengumpulkan tugas di meja guru. Lalu korban disuruh berdiri di samping kiri pelaku.

Pelaku kemudian melancarkan aksi cabulnya dengan menyentuh alat vital korban, "Ini dilakukan berulang kali, sehingga perempuan IY mengatakan sakit namun MN hanya menjawab tidakji dan melanjutkan perbuatannya," terangnya.

Agen Sakong

Kompol Jamaluddin mengatakan bahwa pelaku melakukan aksi cabul itu dilakukan agar korbannya cepat besar., "Pelaku mengatakan, ku kasi begituki supaya cepatki besar," jelasnya dan Saat diperiksa, pelaku mengakui melakukan tindakan asusila itu sebanyak tiga kali.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Guru di Majene Nekat Cabuli Murid Didikannya Sendiri, Dikenal Berkepribadian Yang Baik"

Post a Comment