Tidak Sampai 24 Jam, Polisi Berhasil Tangkap Pria Yang Todongkan Senjata Api Ke Warga


Polisi hanya butuh waktu selama 17 jam untuk dapat meringkus pria koboi yang todongkan pistol ke warga di Jalan Alaydrus, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Agen Domino

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menyebut, pelaku berhasil ditangkap dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB di kawasan Pecenongan, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

Dikatakan Arie, pelaku nekat menodongkan pistol ke arah pengendara lainnya lantaran merasa kesal laju kendaraannya dihalangi mobil lain berjenis Isuzu Panther dari arah berlawanan.

"Tersangka merasa itu jalan satu arah, lalu mobil yang berpapasan tidak mau mundur," ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Pusat, "Pelaku emosi sehingga ia turun bawa senjata kemudian mengetuk kaca dan menodongkannya ke arah pengemudi panther," tambahnya menjelaskan.

Terkait pistol yang digunakan Andy Wibowo untuk mengancam pengendara panther, Arie menyebut pelaku telah memilikinya selama lima tahun dan Pistol tersebut berjenis Walther kaliber 32 dan digunakan pelaku untuk membela diri.

Polisi juga menyebut, meski tidak terdaftar sebagai anggota persatuan menembak sasaran dan berburu Indonesia (Perbakin) namun pelaku memiliki surat lengkap terkait kepemilikan senjata api.

Meski demikian, polisi masih akan memeriksa keaslian surat izin tersebut ke bagian pengawasan senjata api dan bahan peledak (Wasendak) Direktorat Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polda Metro Jaya.

Agen Sakong

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku terancam Pasal 1 (1) UU Darurat No. 12 tahun 1951 tentang kepemilikan senjata api dan Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Sampai 24 Jam, Polisi Berhasil Tangkap Pria Yang Todongkan Senjata Api Ke Warga"

Post a Comment