Petugas Satpol PP Berhasil Amankan 9 Pasangan Mesum di Hotel Kawasan Babakan Madang, Kota Bogor


Sebanyak 9 orang diamankan oleh Satpol PP Kabupaten Bogor dalam operasi yustisi di kamar-kamar hotel kawasan Babakan Madang, Kamis (13/6/2019), Kesembilan orang tersebut terdiri 5 pria dan 4 wanita yang didapati petugas masing-masing dari mereka tengah berduaan di dalam kamar hotal dengan status bukan suami istri.

Agen Domino

Para terduga pasangan mesum ini ditemukan di dalam 4 kamar hotel, salah satu kamar bahkan diisi 2 pria dan 1 wanita, "Hari ini kita mendapatkan beberapa pasangan yang akan kita lakukan pemeriksaan dan pembinaan dan kita dalami," Kabid Perundang-Undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridlo, kepada wartawan, Kamis (13/6/2019).

Agus mengatakan bahwa, masing-masing orangtua dari kesembilan orang tersebut juga akan dipanggil agar dibina oleh orangtuanya dan Sementara jika hasil pemeriksaan petugas menemukan Pekerja Seks Komersial (PSK) profesional, orang tersebut akan dikirimkan ke panti sosial untuk dibina.

Agen Sakong

"Tentunya ini bagian bagaimana kita menegakkan peraturan daerah di Kabupaten Bogor yang akan terus kita lakukan. Ini kan pasca lebaran, sesuai perintah bupati harus terus melakukan gerakan dalam mencegah terganggunya ketertiban umum di wilayah Kabupaten Bogor,"
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petugas Satpol PP Berhasil Amankan 9 Pasangan Mesum di Hotel Kawasan Babakan Madang, Kota Bogor "

Post a Comment