Warga Tulungagung Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Yang Tergeletak Dijalan


Sesosok mayat tergeletak di Jalan Dusun Doropayung, Desa Doroampel, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Rabu (5/6/2019) pagi dan Kondisi mayat mengenaskan, dengan luka parah di bagian kepala.

Agen Domino

Warga setempat pun geger, dan memunculkan dugaan mayat itu korban pembunuhan dan Unit Inafis, Satreskrim Polres Tulungagung pun melakukan olah TKP untuk mengumpulkan data dan Korban adalah FM (36), warga desa setempat.

“Dari hasil pemeriksaan, mayat itu dipastikan bukan korban pembunuhan,” terang Kasubag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji, Jumat (7/6/2019), Hasil pemeriksaan dipastikan, luka parah di kepala FM karena ditabrak oleh roda sepeda motor.

Polisi kemudian mengumpulkan informasi dan bukti yang ada di sekitar TKP dan Rekaman CCTV yang ada di kantor desa setempat memberi gambaran, sosok yang menabrak FM.

“Dari rekaman CCTV, yang menabrak korban juga warga setempat. Terduga pelaku sudah diamankan polisi,” sambung AKP Sumaji, Jumat (7/6/2019), Terduga pelaku yang ditangkap adalah HIW (19).

Dari rekaman CCTV, HIW berboncengan tiga melaju di Jalan Desa Doroampel, sekitar pukul 03.00 WIB, Namun informasi dari warga desa setempat, baik korban maupun HIW sama-sama dalam keadaan mabuk.

Sebelum kejadian, FM mabuk berat dan duduk di pinggir jalan desa dan FM kemudian rebah di jalan desa yang masih dalam keadaan sepi itu, Tidak lama kemudian, melintas HIW yang juga dalam keadaan mabuk bersama teman-temannya.

Agen Sakong

“Jadi kejadiannya orang mabuk ditabrak oleh orang mabuk,” ujar warga dengan panggilan Yuyun dan Diduga roda depan motor yang dikendarai HIW melindas kepala FM yang tengah tidur di jalan, Karena kasus ini terkait dengan lalu lintas, perkaranya dilimpahkan ke Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Tulungagung.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Tulungagung Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Yang Tergeletak Dijalan"

Post a Comment