Modus Terbaru, Pria Sewakan Rumah ke Wanita Yang Sudah Dipasang Kamera Tersembunyi Diseluruh Bagian Rumah


Pria 52 tahun terbukti dengan sengaja memasang kamera tersembunyi di toilet tempat ia menyewakan kamar untuk merekam dan Pria bernama Paul Potter, 52, menyembunyikan kamera rahasia di kamar mandi penyewa wanitanya dan merekamnya saat mereka menggunakan toilet.

Agen Domino

Paul Potter diseret ke pengadilan setelah wanita yang tinggal di rumah yang disewakannya menemukan perangkat tersembunyi di rumah Potter dengan gambar tak senonoh yang merupakan video si wanita tersebut.

Wanita itu menggambarkan pengalaman itu sebagai suatu hal yang "mengerikan." Potter mengaku bersalah atas tiga tuduhan kelainan seks mengintip orang lain (voyeurisme).

Pengadilan Mahkota Plymouth, Devon, Inggris telah memperingatkan bahwa dia menghadapi hukuman penjara pada sidang, Jumat (31/05/2019) lalu dan Potter mengaku memasang kamera dan merekam gambar pribadi tamunya saat menunjukkan alat kelaminnya.

John-Paul Fitzgibbon, untuk Layanan Penuntutan Mahkota, mengatakan bahwa wanita yang melaporkan Potter mengaku dia melihat benda hitam berbentuk silinder di kamar mandinya.

Setelah tiga sampai empat hari dia melihat lampu merah berkedip dan menemukan perangkat memiliki kartu memori, Wanita tersebut mengatakan kejadian tersebut adalah hal yang paling mengerikan yang terjadi padanya.

Agen Sakong

"Ini adalah hal yang mengerikan terjadi pada saya." Mr Fitzgibbon mengatakan wanita itu telah pindah tetapi Potter belum membayar kembali sewa yang telah dia berikan sebelumnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modus Terbaru, Pria Sewakan Rumah ke Wanita Yang Sudah Dipasang Kamera Tersembunyi Diseluruh Bagian Rumah"

Post a Comment