Seorang Pria Pukul Selingkuhan Istrinya Hingga Tewas Saat Bertemu di Jalan


Seorang suami tega aniaya selingkuhan sang istri dengan tongkat yg dipenuhi paku hingga tewas dan Badrul Hisham Ngah Aziz (42) yang memiliki cacat di kaki kiri baru saja pulang belanja dengan istri pelaku di Teluk Intan, Perak, Malaysia.

Agen Domino

Insiden tersebut terjadi di di Jalan Kenanga 8, Felcra Changkat Lada, Kampung Gajah, Perak, Malaysia pada Minggu (23/6/2019), Pelaku tak terima dan emosi melihat sang istri jalan dengan pria lain.

Dia langsung menghancurkan kaca mobil yang mereka kendarai dan Tak cukup sampai di situ, pelaku kemudian memukul korban dengan mengunakan tongkat yang dipenuhi paku.

Bahkan, pelaku terus memukuli korban saat polisi sampai di lokasi dan langsung menahan pelaku dan Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Agen Sakong

Wakil kepala polisi Distrik Perak Tengah, DSP Nik Rosdi Nik Yahya mengatakan pelaku dan sang istri sedang dalam proses perceraian, "Insiden itu terjadi di depan rumah tersangka. Dia dan istrinya sedang dalam proses perceraian. Korban disebut menjalin hubungan dengan istri pelaku,” terangnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Pukul Selingkuhan Istrinya Hingga Tewas Saat Bertemu di Jalan"

Post a Comment