Mengaku Cemburu, Pria Ini Tega Siramkan Air Keras Ke Calon Istrinya Sendiri Hingga Terluka Parah


Seorang wanita mengalami luka bakar cukup parah setelah dilempar zat kimia oleh tunangannya yang cemburu dan Nguyen Truong Nam Hai (24) merupakan seorang letnan dua di Pemadam Kebakaran Da Nang, Vietnam.

Agen Domino

Dia dituduh melemparkan bahan kimia kaustik ke tunangannya, Le Lan Vy (24) pada Tahun Baru 2019, Vy mengaku Hai menyerangnya setelah dia mencoba untuk membatalkan pernikahannya.

Ia mengatakan mulanya sang tunangan merupakan orang yang perhatian dan penyayang sehingg Vy pun mau menikahi Hai dan Bahkan, mereka telah mendaftarkan upacara pernikahan mereka.

Tetapi menjelang acara pernikahan, Vy mengaku Hai berubah menjadi kasar dan memukul korban karena cemburu dan Tak tahan, wanita tersebut akhirnya mencoba untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Namun, Hai menolak dan bersikeras membawa keluarganya untuk menyelesaikan perbedaan mereka, Kedua keluarga kemudoan bertemudi di rumah Vy pada Selasa (1/5/2019).

Korban mengaku pria tersebut tiba-tiba berjalan ke arah dapur dan menyiram larutan asam keras ke wajahnya dan Vy menderita luka bakar parah di wajah, lengan, dan kakinya, sedangkan orangtua korban mengalami luka bakar ringan.

Agen Sakong

Atas tindakannya, Hai dipecat dari pemadam kebakaran dan jabatannya telah dicopot, Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut, Belum diketahui pasti kapan persidangan ini akan berlangsung.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Cemburu, Pria Ini Tega Siramkan Air Keras Ke Calon Istrinya Sendiri Hingga Terluka Parah"

Post a Comment