Usai Jalan-Jalan Dengan Kekasihnya, Remaja Ini Mengaku Khilaf Hingga Nekat Cabuli Kekasihnya Dengan Paksa


Petugas dari Polsek Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, menangkap seorang remaja berinisial MF (18) asal Desa Perkebunan Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (1/6/2019).

Agen Domino

MF diduga mencabuli pacarnya berinisial N (16) di salah satu jalan area perkebunan sawit milik PT Perkebunan Nusantara Pulau Tiga, Kabupaten Aceh Tamiang dan Kapolsek Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, Iptu Hendra Sukmana mengatakan, kasus itu berawal pada 31 Mei 2019 lalu.

Saat kejadian malam hari, korban dan pelaku baru pulang jalan-jalan naik sepeda motor, "Pelaku hendak mengantar korban ke rumahnya. Saat di jalan melintasi area perkebunan sawit, di sana tiba-tiba pelaku berhenti dan menarik korban serta menimpanya layaknya hubungan suami dan istri," kata Hendra, lewat siaran pers, Senin (3/6/2019).

Korban sempat terjatuh ke badan jalan dan Saat korban jatuh itu, pelaku langsung menindih tubuh korban, Sampai di rumah, korban melaporkan kejadian itu ke orangtuanya dan Orangtua korban kemudian melaporkan MF ke polisi.

Agen Sakong

"Namun, korban tidak terima akan perbuatan pelaku, hingga bersama orangtuanya langsung membuat laporan ke polsek. Tak lama setelah itu kita berhasil menangkap pelaku dan kini ditahan di mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Jalan-Jalan Dengan Kekasihnya, Remaja Ini Mengaku Khilaf Hingga Nekat Cabuli Kekasihnya Dengan Paksa"

Post a Comment