Hanya Karena Like Postingan Teman Prianya, Wanita Ini Harus Kehilangan Matanya Usai Dicungkil Oleh Pacarnya Sendiri


Cemburu pacarnya like postingan pria lain, pria di Inggris cungkil mata pacarnya dan Pria tersebut bernama Danny Bridges berusia 35 tahun, menyerang pacarnya tahun lalu karena alasan yang tak masuk akal.

Agen Domino

Korban dipukul dan dicekik. Setelah itu, matanya berusaha dicungkil menggunakan jari dan Korban berhasil selamat setelah menelepon temannya untuk meminta bantuan.

"Dia berteriak dan berteriak pada saya karena menyukai posting Facebook orang lain," kata si wanita dan Ia menambahkan pacarnya membuka matanya dan memasukkan ibu jarinya untuk menarik matanya keluar.

Agen Sakong

"Dia membuka mata saya dan memasukkan ibu jari ke dalamnya. Sangat sakit sampai saya pikir mata saya akan meletus sama sekali," ujarnya, Dalam menilai kasus di Canterbury Crown, Danny yang bekerja sebagai buruh dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara setelah dinyatakan bersalah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Like Postingan Teman Prianya, Wanita Ini Harus Kehilangan Matanya Usai Dicungkil Oleh Pacarnya Sendiri"

Post a Comment