Nekat Menjambret di Jembatan RK Ilir, Pemuda Pengangguran di Kota Banjarmasin Ini Nyaris Dibakar Warga


Nasip sial dialami Said Fahmi (25). Lelaki pengangguran ini ditangkap warga usai menjambret di atas Jembatan RK Ilir, menuju ke Jalan Rantauan Darat, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Agen Domino

Aksi yang dilakukan warga Jalan Kelayan B Gang Gembira RT15 RW 02, Banjarmasin Selatan ini pada Selasa (18/6/2019) dinihari dan Dalam kejadian itu korbannya adalah Marliana (31), warga Jalan Sepakat Ujung Gang Reformasi RT 5 Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamuddin Bustari, Kamis (20/6/2019) menyebutkan, usai beraksi korban berteriak jambret sambil mengejar pelaku, "Tersangka dibekuk warga yang mendengar adanya korban berteriak jambret,"ungkap kapolsek.

Uraian singkat kejadian, dimana awalnya korban yang menggunakan sepeda motor seorang diri ingin menuju pulang bekerja dari cafe, korban tak mengetahui bahwa dirinya telah diikuti oleh pelaku.

Tiba-tiba dari belakang tas milik korban warna coklat yang digantung di bahunya, di Tempat Kejadian Pekara (TKP) pelaku langsung menarik tas milik korban dan kemudian.

Agen Sakong

Korban mengejar pelaku sehingga terjadi tarik-menarik dan berteriak, sampai akhirnya korban dengan pelaku terjatuh dari sepeda motor, warga yang melihat itulah langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Menjambret di Jembatan RK Ilir, Pemuda Pengangguran di Kota Banjarmasin Ini Nyaris Dibakar Warga"

Post a Comment