Niat Cuci Kaki di Sungai, Seorang Pria di Kalimantan Malah Tewas Diterkam Buaya


Seorang nelayan bernama Tahir (50) di Sungai Lancang, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara tewas diduga karena diterkam buaya, jasad korban ditemukan mengambang di muara Sungai Lancang dalam kondisi penuh luka. 

Agen Domino

Seorang saksi yang juga merupakan tetangga korban, Jamaluddin mengatakan, dia melihat korban diterkam buaya, "Kejadiannya Kamis sore sekitar pukul 18.30 Wita. Saat itu, korban baru pulang melaut," ungkapnya.

Jamaluddin menjelaskan, korban yang baru saja menambatkan perahunya di dekat rumah kemudian mencuci kaki dan Saat itulah, korban disambar buaya dan menyeretnya masuk ke dungai. 

Warga yang melihat kejadian itu lantas berusaha mencari korban dan melaporkan peristiwa itu ke polisi dan Dua jam setelah itu, jasad korban ditemukan mengambang tak bernyawa tidak jauh dari lokasi kejadian. 

Peristiwa serupa pernah terjadi di Sumatera Utara dan Seorang wanita di Desa Sundutan Tiga, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara yang bernama Desma Wati Halawa tewas karena diterkam buaya.

Wanita 22 tahun itu diterkam buaya saat mencuci pakaian di pinggir sungai Kunkun pada Minggu (27/5/2018), Desma mencuci pada pagi hari dan mayatnya ditemukan pada pukul 04.00 sore.

Agen Sakong

Saksi mata yang juga sedang mencuci melihat Desma diterkam buaya dan jatuh ke sungai dan Jasadnya ditemukan tenggelam pada kedalaman 1,5 meter dan berjarak sekitar 100 meter dari lokasi dimana dia diterkam.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Cuci Kaki di Sungai, Seorang Pria di Kalimantan Malah Tewas Diterkam Buaya "

Post a Comment