Hanya Karena Anaknya Susah di Bangunkan, Pria Ini Tega Siramkan Bensin Dan Bakar Kasur Anaknya


Seorang ayah dilaporkan telah membakar tempat tidur anaknya karena sang anak susah bangun dan Peristiwa itu terjadi pada 26 April 2018, tetapi ayah tersebut baru saja didakwa di pengadilan pada Selasa (20/11/2018). 

Agen Domino

Ayah dan anak di Shanghai, China tersebut bekerja mengoperasikan ekskavator dan Menurut Kwong Wah, ayah dan anak tersebut awalnya memiliki janji dengan klien akan bertemu di suatu tempat sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Namun, saat waktu yang ditentukan, anak tersebut tidak bangun-bangun, padahal ayahnya sudah mencoba banyak hal untuk membangunkan anaknya. 

Ayah tersebut telah mengambil selimut yang dipakai anaknya dan berteriak kencang, tetapi anaknya tidak bangun dan Dia bahkan menakut-nakuti anaknya menggunakan rantai baja, tetapi tak berhasil. 

Ayah yang putus asa tersebut akhirnya menyiram solar ke kasur anaknya dan membakarnya, Anak tersebut kemudian menyadari ayahnya tidak bercanda dan segera bangun dari tempat tidur. 

Dia lantas membantu ayahnya memadamkan api, tetapi api membesar dan menghanguskan sebagian perabotan rumah dan Petugas pemadam kebakaran yang dipanggil pun berusaha memadamkan api. 

Agen Sakong

Dalam sidang di pengadilan, jaksa mengatakan, api bisa saja menyebar dan mengancam lebih dari 10 keluarga yang juga tinggal di gedung tersebut, Kasus ini pun ditetapkan sebagai kasus pembakaran rumah dengan sengaja.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Anaknya Susah di Bangunkan, Pria Ini Tega Siramkan Bensin Dan Bakar Kasur Anaknya"

Post a Comment