Seorang Pria di Gresik Nekat Tembak Seorang Penjual Telur Puyuh Goreng, Lantaran di Anggap Menyaingi Usaha Istrinya


Seorang pria di Gresik nekat menembak seorang pedagang yang dianggap menyaingi usaha istrinya dan Kejadian tersebut terjadi pada 14 November 2018, Korban merupakan seorang penjual telur puyuh goreng ditembak oleh Agus Nur Khusaini (38).

Agen Domino

Akibatnya Febrianto (19) warga Desa Lowayu, kecamatan Dukun, Gresik mengalami luka robek di bagian lengan kiri sebelah atas akibat ditembak oleh senapan angin.

Kapolsek Dukun Iptu Mustadji melalui Kanit Reskrim Bripka Reza Wahyu mengatakan, pelaku nekat menembak menggunakan senapan angin karena merasa sakit hati akibat usaha istrinya berjualan telur puyuh goreng disaingi oleh korban.

"Motifnya, pelaku ini tidak mau jualan istrinya disaingi oleh korban, yang juga berjualan di area sekitar SD," ujarnya, Dalam aksinya Agus mengintai Febrianto dari jarak sekitar 50 meter.

Agus menembak Febrianto sebanyak empat kali dan Sebelum kejadian, pelaku sempat ancam korban dan para pedagang lainnya agar tidak meneruskan usahanya di area tersebut.

Agen Sakong

Atas perbuatan yang dilakukannya, Agus dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 2,5 tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Gresik Nekat Tembak Seorang Penjual Telur Puyuh Goreng, Lantaran di Anggap Menyaingi Usaha Istrinya"

Post a Comment