Mengaku Kerasukan, Seorang Pria di Kalimantan Tega Banting Anaknya Ke Lantai Hingga Tewas


Oknum security atau satpam berinisial SS ditangkap karena menganiaya anaknya yang berumur 1,4 tahun hingga tewas, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Usaha Baru, Parit Langgar, Sungai Rengas, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu (24/11/2018).

Agen Domino

Kapolresta Pontianak Kombes Muhammad Anwar Nasir mengatakan, kejadian bermula saat pelaku ingin menggendong anaknya, AS, Padahal saat itu, sang ibu, Hs ingin menyusui anaknya.

Pelaku lantas mengambil korban yang sedang disusui ibunya secara paksa dan membawanya ke belakang rumah dan Di sanalah, pelaku membanting korban beberapa kali ke lantai.

Ibu korban kaget dan berupaya mengambil anaknya, tetapi tak berhasil, "Saksi berusaha mencegah tersangka dan berteriak ke tetangga namun korban tidak dapat diselamatkan," katanya.

Hs yang terpukul atas kejadian itu pun jatuh pingsan dan Setelah menganiaya anak kandungnya, pelaku dilaporkan lari ke arah hutan, Kapolresta menerangkan, pelaku sebelumnya juga pernah terjerat kasus pembunuhan di Sanggau.

Dia mengungkapkan, berdasarkan keterangan adik iparnya, sebenarnya pelaku sangat menyayangi anaknya.

"Adik iparnya bilang seperti kerasukan tetapi nanti kita dalami lagi apa motif dari tersangka ini. Kita juga akan menyampaikan kepada keluarga korban untuk diautopsi biar terang betul sebab kematian korban,” katanya.

Saat ini pelaku telah ditangkap dan dibawa ke Mepolresta Pontianak dan Kejadian ayah bunuh anak sebelumnya juga pernah terjadi di Jambi.

Seorang ayah di Jambi berinisial DW ditangkap beberapa jam usai jenazah anak kandungnya ditemukan di pinggir sungai di bawah pohon jambu, Desa Jambu, Tebo Ulu, Tebo, Jambi Kamis (19/7/2018).

DW telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan anaknya laki-laki yang berusia 8 bulan dan Polres Tebo menggelar rekonstruksi atas kasus tersebut, Senin (27/8/2018).

Agen Sakong

Melalui rekonstruksi tersebut terungkap, sebelum membunuh korban, DW terlibat cekcok dengan istrinya, Cekcok tersebut terjadi karena NY, sang istri menolak diajak berhubungan badan dan Hal tersebut membuat DW emosi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Kerasukan, Seorang Pria di Kalimantan Tega Banting Anaknya Ke Lantai Hingga Tewas"

Post a Comment