Gadis 12 Tahun di Sulsel Digilir Oleh 5 Teman Sekolahnya, Begini Kronologinya


Siswi SMP kelas VII berinisial W (12) di Luwu Utara diduga telah menjadi korban pemerkosaan oleh temannya dan W diduga diperkosa lima temannya di sebuah rumah kebun di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Agen Domino

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara Iptu Samsul Rijal mengatakan, kejadian bermula saat korban dijemput oleh salah seorang pelaku dan Korban lantas dibawa ke pondok di sebuah rumah kebun. Ternyata di sana pelaku yang lainnya sudah menunggu. Di tempat itulah para pelaku memperkosa korban.

Empat pelaku yang berinsial MT (17), SU (17), MR (13), dan DW (14) telah menyerahkan diri, sementara pelaku lainnya berinisial JEF (17) masih diburu.

"Keempat terduga pelaku sudah menyerahkan diri, satu di antaranya masih buron, yaitu JEF dan kasus ini sudah ditangani oleh Unit PPA. Selanjutnya akan diperiksa sesuai aturan yang berlaku," kata Samsul dikutip dari TribunTimur.com.

Peristiwa serupa pernah terjadi sebelumnya di Palembang, Seorang pelajar berinisial Y diduga telah menjadi korban pemerkosaan oleh JR (14) yang tak lain merupakan temannya, Pihak keluarga Y pun melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang, Kamis (21/6/2018).

Agen Sakong

Diberitakan Sriwijaya Post, BS, pihak keluarga korban mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (10/6/2018) di sebuah rumah kosong di Kecamatan Ilir Barat I, Palembang dan Menurut penuturan BS, Y tak sadarkan diri usai diberi minuman oleh pelaku.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis 12 Tahun di Sulsel Digilir Oleh 5 Teman Sekolahnya, Begini Kronologinya"

Post a Comment