Berawal Dari Penyakit Impoten, Seorang Pria di Tasikmalaya Nekat Bunuh Kakak Kandungnya Sendiri Secara Sadis


Seorang adik berinisial AJ di Kampung Paseh, Kecamatan Pancatengah, Tasikmalaya membunuh kakaknya sendiri, M dan Tak sendirian, AJ dibantu oleh keponakannya, SP saat membunuh korban.

Agen Domino


Kapolres Tasikmalaya AKBP Doni Eka mengatakan, kedua pelaku telah ditangkap dan Menurut Doni, korban dihabisi di depan rumahnya menggunakan balok dan batu, Dia mengungkapkan pelaku nekat menghabisi korban karena dendam

Pelaku menganggap penyakit impoten yang dideritanya dikarenakan oleh kakaknya dan Kedua pelaku pun terancam tiga pasal sekaligus, yaitu hukuman mati, seumur hidup, dan kurungan penjara minimal 20 tahun.

"Ancaman hukumannya tiga tuntutan sekaligus, hukuman mati, seumur hidup dan kurungan penjara minimal 20 tahun," katanya dalam jumpa pers di Mako Polres Tasikmalaya, Jumat (16/11/2018).

Peristiwa serupa baru-baru ini juga terjadi di Blitar, Jawa Timur dan Pelaku berinisial MIF (20) membacok kakaknya di rumah orangtuanya di Dusun Selorejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Blitar, Rabu (14/11/2018).

MIF membacok kakaknya karena dendam dan MIF dendam kepada kakaknya, AR karena sering berperilaku kasar kepada sang ibu, "Saya sakit hati, kakak saya itu sering kasar sama emak. Tapi emak selalu menutup-nutupi. Sebenarnya saya sudah berusaha meredam emosi ke kakak saya," ujarnya.

Agen Sakong


MIF semakin emosi saat kakaknya menyebarkan isu ke keluarga kalau MIF dan ibunya menjalin hubungan asmara dan Korban sempat kritis saat dirawat di RSUD Mardi Waluyo, Belum diketahui kondisi terbaru korban saat ini dan Sementara itu, pelaku telah ditangkap, Kamis (15/11/2018).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Dari Penyakit Impoten, Seorang Pria di Tasikmalaya Nekat Bunuh Kakak Kandungnya Sendiri Secara Sadis"

Post a Comment