Kepergok Merokok, Bukannya Diberi Hukuman Lain Pihak Sekolah Malah Memberi Rokok Gratis Untuk Efek Jera Muridnya


Sejumlah siswa SDN 1 Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat diberi hukuman yang tak lazim oleh oknum guru, awalnya belasan siswa tepergok merokok pada jam pelajaran, Sabtu (3/11/2018).

Agen Domino

Lalu mereka justru dihukum dengan disuruh merokok bersama di ruang guru dan Seorang guru kemudian mengabadikan kejadian itu hingga dokumentasinya tersebar sampai ke orangtua siswa, Kepala Sekolah SDN 1 Pamuruyan Tati Melati beralasan, hukuman itu untuk memberi efek jera.

"Memang suatu pembelajaran, mungkin, hanya caranya yang salah. Kepada orangtua saya juga begitu. Saya sebenarnya ingin anak-anak itu lebih baik daripada yang sekarang. Hanya saya caranya yang salah," ungkap Tati.

Meski begitu, ia mengakui hukuman tersebut salah dan pihaknya siap diberi sanksi dan Setelah menjalani mediasi, para orangtua siswa dan pihak sekolah berdamai serta menganggap kasus selesai.

Agen Sakong

Namun para orangtua itu meminta sekolah membuat klarifikasi dan meminta maaf di media sosial dan Sementara itu, para siswa yang tepergok merokok dan dihukum juga sudah kembali bersekolah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepergok Merokok, Bukannya Diberi Hukuman Lain Pihak Sekolah Malah Memberi Rokok Gratis Untuk Efek Jera Muridnya"

Post a Comment