Dihukum Jalan Jongkok Tanpa Sepatu Seorang Siswi di Batang Nyaris Lumpuh, Pihak Sekolah Minta Maaf


Pihak SMK Nusantara Batang angkat bicara terkait kasus hukuman terhadap siswinya yang berinisial AR (16) dan Pihak sekolah yang mendatangi rumah AR mengaku menyesal atas kejadian tersebut.

Agen Domino

Dijelaskan Hangga Sagita Permana selaku pengampu ekstrakurikuler Pramuka, Dirinya secara tidak sengaja dan tidak mengetahui kalau hukuman yang diberikannya berujung luka di kaki siswinya.

"Kami tidak sengaja, karena sepengetahuan kami, surat dispensasi atas Ruchamanau belum ditandatangani oleh pihak Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI), walaupun surat tersebut sampai ke sekolah," paparnya saat ditemui Tribunjateng.com, di rumah AR yang terletak di Dukuh Karang Sari, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Batang, Senin (12/11/2018).

Pihaknya mengaku hal tersebut menjadi pembelajaran terhadap sistem pengajaran di SMK Nusantara, "Saya mengakui hal ini merupakan kelalaian, dan saya meminta maaf kepada pihak keluarga atas kejadian ini. Dan biaya pengobatan akan ditanggung oleh sekolah," tambahnya.

Agen Sakong

Mendengar AR tidak ingin sekolah untuk beberapa waktu, Hangga langsung membujuk agar siswinya masuk setelah pulih kembali, "Bapak minta maaf atas apa yang dilakukan, jangan sampai tidak berangkat sekolah, jika pun ada apa apa bapak yang akan bertanggung jawab," katanya kepada AR.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dihukum Jalan Jongkok Tanpa Sepatu Seorang Siswi di Batang Nyaris Lumpuh, Pihak Sekolah Minta Maaf"

Post a Comment