Habiskan Jutaan Rupiah Buat Beli Hp Lewat Jasa Online, Yang Datang Malah Dua Batang Sabun


Seorang pria membeli smartphone untuk kado ulang tahun istri, Megha, Namun ia malah mendapat dua batang sabun dan Vishal Tyagi asal Kota Gaus di Greater Noide, India memesan ponsel, Jumat (26/10/2018).

Agen Domino

Ia membeli ponsel tersebut seharga Rp3,2 juta dan Paket tersebut datang diantar oleh kurir bernama Anil Kumar, Mereka pun meminta Anil untuk menunggu, Namun saat paket, dibuka ternyata isinya dua sabun.

Saat diinterogasi Vishal, Anil terus menyanggah dan tidak bisa membawa kembali paket tersebut dan Anil kemudian dibawa ke kantor polisi karena Vishal ingin mengajukan keluhan.

"Jadi kami membawa dia ke kantor polisi. Kami mengajukan keluhan kepadanya dan direktur dua perusahaan yang terlibat dalam proses pengiriman," ujar Megha, yang merupakan seorang pengacara.

"Kami menghabiskan sepanjang malam di kantor polisi. Kami terus menerus menelepon layanan pelanggan Amazon untuk meminta bantuan," ujar Vishal.

Agen Sakong

Pejabat polisi Bisrakh Anil Shai menuturkan bahwa kurir tersebut telah ditahan, Direktur regional marketplace tempat Vishal membeli ponsel dan dua direktur perusahaan logistik dikenai pasal penipuan dan pelanggaran kepercayaan. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habiskan Jutaan Rupiah Buat Beli Hp Lewat Jasa Online, Yang Datang Malah Dua Batang Sabun"

Post a Comment