Usai Tabrakan, Mahasiswa di Surabaya Terlibat Cekcok Hingga Dorong Polisi ke Saluran Air


Seorang anggota polisi Polsek Kema, Minahasa Utara, Sulawesi Utara diduga menjadi korban penganiayaan karena terlibat adu argumen di jalan raya, pelaku penyerangan terhadap Bripka Lukman Ointu tersebut yakni berinisial JL (20) yang merupakan seorang mahasiswa.

Agen Domino

Dirinya kini telah diamankan oleh pihak Polsek Kauditan dan Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj Senin (19/11/2018) pagi, "Sudah kami amankan dan saat ini tengah dalam proses penyelidikan," ujar Maulana.

Awalnya, peristiwa tersebut terjadi saat keduanya mengendarai sepeda motor dan nyaris bertabrakan di Desa Kauditan dan Kemudian mereka terlibat adu argumen, Pelaku memukul korban sebanyak dua kali.

Korban lantas membuka jaket yang ia kenakan guna menunjukkan bahwa dirinya seoeang anggota polri dan Pelaku yang mengetahui itu langsung minta maaf, Namun rupanya ia hanya pura-pura minta maaf

Pelaku justru mencekik korban dan membanting korban ke saluran pembuangan air atau got dan Saat berada di dalam got, pelaku terus mencekik korban, Warga yang mengetahui hal itu sempat datang untuk melerai.

Korban mengalami luka di siku kiri berikut pipi kiri dan kanan, korban sempat dirawat di Rumah Sakit Hermana dan Pelaku penyerangan terhadap aparat kepolisian juga sebelumnya pernah terjadi di Lamongan.

Anggota Polres Lamongan Jawa Timur diserang dua orang tak dikenal saat berjaga di Pos Lantas di Paciran Kecamatan Paciran, Lamongan, Selasa (20/11/2018) dini hari dan akibat insiden penyerangan ini, korban polisi berinisial A menderita luka di mata sebelah kanan.

A kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Blimbing kemudian dirujuk ke RSM Lamongan dan dirujuk lagi ke RS Bhayangkara Surabaya karena luka yang diderita.

Agen Sakong

Dua orang pelaku telah berhasil ditangkap, Tersangka ER ternyata adalah mantan polisi tersebut diduga terlibat jaringan teroris, sementara pelaku penyerangan lainnya, MS, adalah warga sipil.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Tabrakan, Mahasiswa di Surabaya Terlibat Cekcok Hingga Dorong Polisi ke Saluran Air"

Post a Comment