Heboh, Sekelompok Remaja Minum Rebusan Air Rebusan Pembalut Biar Teler Seperti Konsumsi Sabu


Sempat santer beredar kabar remaja usia 13 hingga 16 tahun meminum air rebusan pembalut untuk mendapatkan efek teler seperti konsumsi sabu, aksi yang dilakukan remaja khususnya di Jawa Tengah tersebut sangat berbahaya.

Agen Domino

Hal itu lantaran pembalut terbuat dari bahan-bahan yang tak layak konsumsi seperti pulp kertas, polimer, (superabsorbent polymer/SAP), polyethylene, zat perekat (adhesive), dan klorin.

Klorin sendiri adalah senyawa kimia bersifat korosif yang dapat mengakibatkan iritasi bila terkena kulit langsung dan Senyawa kimia ini dapat dapat mengikis organ dan mengakibatkan iritasi saluran pencernaan atau pernapasan jika terhirup uapnya.

Bahkan disebutkan bahwa sejumlah anak tersebut meminum rebusan pembalut bekas yang pastinya masih mengandung darah, Padahal darah mengandung racun bagi tubuh jika dikonsumsi lantaran darah sangat kaya zat besi.

Jika overdosis zat besi maka tubuh akan terkena Hematokromatosis yang bisa akibatkan kerusakan hati, penumpukan cairan di paru-paru, dehidrasi, tekanan darah rendah, dan gangguan saraf.

Selain itu darah juga berpotensi jadi perantara penyebaran penyakit apalagi jika orang yang menstruasi tersebut memiliki infeksi tertentu atau membawa virus, Kontak pertukaran darah juga bisa memicu berbagai penyakit sepeti hepatitis, HIV dan parvovirus B19.

Agen Sakong

Itu kenapa BNN dan Dinas Kesehatan sampai saat ini masih menyelidik kasus tersebut untuk menyingkap kebenaran adanya kandungan zat psikoaktif di pembalut wanita, termasuk juga potensi dampak riilnya bagi kesehatan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Sekelompok Remaja Minum Rebusan Air Rebusan Pembalut Biar Teler Seperti Konsumsi Sabu"

Post a Comment