Kronologi Seorang Mahasiswa di Makassar Yang Dibegal Hingga Tangannya Putus


Imran (20) mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta menjadi korban begal di jalan Dato Ribadang, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (25/11/2018) malam dan Akibat insiden itu, tangan Irman putus karena ditebas pelaku. 

Agen Domino

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, korban sedang melintas di lokasi kejadian menggunakan motor matic berpelat nomor DD 4215 OV.

Saat korban menelepon anggota keluarganya, tiba-tiba pelaku yang berboncengan sepeda motor matic memepet korban. 

"Pengakuan korban, dua pelaku sempat minta handphone-nya, tapi karena korban tidak mau, pelaku itu langsung memukul korbannya dari belakang," kata Wirdhanto dan Korban yang merasa terancam lantas meninggalkan motornya, tetapi pelaku langsung menebasnya. 

Pelaku pun berhasil mendapatkan ponsel korban, Korban saat ini sedang menjalani perawatan di RS Awal Bros Makassar dan Diberitakan sebelumnya, potongan tangan ditemukan di tengah jalan, Minggu (25/11/2018) malam membuat warga sekitar Kecamatan Tallo, Kota Makassar geger.

Melansir Kompas.com, Senin (26/11/2018) potongan tangan tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pengendara becak motor (bentor) yang kemudian memberi tahu warga.

Warga lantas melaporkan kejadian itu ke Polsekta Tallo, Setelah dicek oleh anggota polisi, potongan tangan tersebut ternyata milik manusia dan Kepala Polsekta Tallo Kompol Amrin mengatakan, seorang yang mengaku teman korban datang ke lokasi.

Agen Sakong

"Dia bahkan menyampaikan bahwa korban saat ini tengah dirawat di RS Awal Bros Makassar," katanya dan Potongan tangan tersebut diduga milik Imran (19) yang berstatus mahasiswa. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Seorang Mahasiswa di Makassar Yang Dibegal Hingga Tangannya Putus"

Post a Comment