Dunia Maya di Hebohkan Dengan Kasus Gisel Yang Gugat Cerai Suaminya Gading Marten


Isu keretakan rumah tangga menerpa pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten dan Gisel dikabarkan menggugat cerai Gading Marten setelah lima tahun menikah.

Bahkan dikabarkan Gisel telah pamit kepada ibu Gading marten dan Selain itu gugatan cerai sudah didaftarkan pihak Gisel ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Agen Domino

"Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten," kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Meski membenarkan adanya gugatan cerai, tak dijelaskan materi gugatan cerai Gisel kepada Gading dan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur pun enggan membeberkan alasan cerai Gisel terhadap Gading, yang dikabarkan gugatan dimasukkan pada Senin (19/11/2018) lalu.

"Gugatan cerai tidak bisa diinfokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri," ucap Achmad Guntur saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu pagi.

Agen Sakong

Diketahui Gisel dan Gading menikah pada 14 September 2013 lalu dan Lima tahun menikah, keduanya dikaruniari seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten, Hingga berita ini diturunkan, baik Gisel dan juga Gading belum buka suara terkait gugatan cerai tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dunia Maya di Hebohkan Dengan Kasus Gisel Yang Gugat Cerai Suaminya Gading Marten"

Post a Comment