Nekat Menyelinap Saat Berkendara, Siswi SMK di Kediri Tewas Terlindas Bus PO Harapan Jaya


Kecelakaan maut yang melibatkan bus Harapan Jaya dan pengendara motor terjadi di barat Jembatan Alun-alun, Kota Kediri, Kamis (8/11/2018) dan Kecelakaan ini menewaskan Widya Octaviana (18), pelajar SMKN 2 Kota Kediri.

Agen Domino

Setelah terjadi kecelakaan, sopir bus PO Harapan Jaya bukannya berhenti. Dia malah terus melaju meninggalkan korban, Kejadian itu spontan membuat warga yang berada di sekitar TKP kemudian mengejarnya.

Selanjutnya bus yang terlibat kecelakaan dihentikan warga di selatan lampu merah Alun-alun Kota Kediri sekitar satu kilometer dari TKP kecelakaan, Sopir bus bernama Muali (38) warga Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, saat ini diamankan petugas di Unit Laka Satlantas Polresta Kediri.

Terkait kronologinya, kecelakaan terjadi saat bus PO Harapan Jaya dan sepeda motor Honda Vario nopol AG 3757 NM yang dikendarai korban sama-sama melaju dari arah barat ke timur.

Selanjutnya di barat Jembatan Alun-alun, korban hendak mendahului bus dengan menyalip dari sebelah kiri, Namun nahas, sepeda motornya tersenggol bodi bus sehingga korban terjatuh dan terlindas roda belakang bagian kiri.

"Korban sebenarnya berjalan pelan namun kesenggol bus yang membuatnya terjatuh masuk kolong bus dan terlindas," ujar Rohmad, warga sekitar TKP dan Korban yang masih mengenakan pakaian seragam dan membawa tas meninggal di TKP dengan kondisi luka yang mengenaskan.

Agen Sakong

Kecelakaan ini sempat membuat jalan di lokasi kejadian sempat tersendat. Korban kemudian dievakuasi petugas Unit Lakalantas Polresta Kediri ke RS Bhayangkara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Menyelinap Saat Berkendara, Siswi SMK di Kediri Tewas Terlindas Bus PO Harapan Jaya"

Post a Comment