Berharap Akan Bahagia Usai Lakukan Implan Payudara, Wanita Ini Justru Nyaris Kehilangan Nyawa Lantaran Mengalami Infeksi Parah


Tahun 2015 lalu, seorang wanita asal Australia bernama Courtney O’Keefe nyaris kehilangan payudara serta nyawanya karena implan yang dilakukannya dan Courtney merupakan orang yang memiliki tubuh gemuk dan memutuskan untuk diet. Prosesnya pun sukses, ia mengalami penurunan berat badan hingga membuat payudaranya pun kendur.

Agen Domino

Diduga tak percaya diri, Courtney lantas tertarik melakukan implan payudara di Thailand karena harganya yang murah, Sebelum melakukan operasi, tim yang melakukan operasi mengatakan, “Anda akan memiliki kebahagiaan setelah ini,” namun yang dialami Courtney justru sebaliknya. Setelah operasi selesai dilakukan, payudaranya memang tampak baik seperti yang diharapkan, namun hasil operasinya mengalami infeksi parah.

Saat dibawa ke rumah sakit di Perth, Courtney langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat. Dokter menemukan infeksi bakteri langka Pseudomonas aeruginosa dan hal itu sangat serius. Kondisi Pseudomonas aeruginosa terus memburuk karena infeksi itu sudah menggerogoti tak hanya pada payudara, tetapi juga bagian hati, ginjal, jantung dan otaknya.

Akibat infeksi tersebut, Courtney sampai harus dirawat di ruang isolasi. Bahkan kedua orang tua Courtney seolah tak memiliki harapan bahwa putri mereka akan sembuh, sebab kondisinya sudah sangat kritis. “Ayah dan ibu saya bahkan mengucapkan selamat tinggal kepada saya dua kali,” ujar Courtney.

Untuk menghindari perluasan infeksi, tim dokter tidak hanya mengangkat implan payudara, sebab kedua payudara Courtney harus diangkat juga. Cobaan itu belum berakhir, karena Courtney harus menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit untuk memulihkan bagian ginjal, hati, jantung dan otak akibat infeksi yang menyebar.

Agen Sakong

“Hidupku tidak akan pernah normal setelah ini,” ujar Courtney sambil berderai air mata dan Kini, wanita 33 tahun itu akan terus menjalani operasi plastik rekonstruksi setelah tubuhnya benar-benar pulih.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berharap Akan Bahagia Usai Lakukan Implan Payudara, Wanita Ini Justru Nyaris Kehilangan Nyawa Lantaran Mengalami Infeksi Parah"

Post a Comment