Pria Ini Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri Hanya Demi Ingin Tinggal Bersama Pasangan Gaynya


Seorang apoteker dilaporkan telah mencekik istrinya menggunakan tas plastik hingga tewas dan Pria bernama, Mitesh Patel (37) tersebut memiliki bisnis farmasi yang dijalankan bersama istrinya Jessica (34).

Agen Domino

Namun, pada 14 Mei 2018 Jessica meninggal seusai dicekik sang suami di rumah mereka di Middlesbrough, Inggris dan dalam sidang di Teessiden Crown Court, apoteker tersebut telah menyangkal melakukan pembunuhan, tetapi bukti menunjukkan, dia telah mengkhianati istrinya.

Jaksa Nicholas Campbell QC mengklaim, Patel telah berencana membunuh istrinya dan berusaha menutupinya dan Menurutnya, Patel, pelaku ingin mencairkan asuransi istrinya sebesar 2 juta Pound sterling atau sekitar Rp37 miliar untuk pindah ke Australia dan memulai hidup baru dengan kekasih gay-nya.

Nicholas mengatakan, ada banyak bukti yang mengarah kepada Mitesh, "Dia berencana menggunakan uang itu untuk memulai kehidupan baru di Australia dengan orang yang dicintainya, orang yang dia anggap sebagai belahan jiwa," tandasnya.

Menurut Nicholas, pelaku telah merencanakan pembunuhan dan setelah istrinya meninggal, pelaku membuat skenario seolah-olah seperti perampokan dan Sementara itu mengutip BBC News, terdapat tiga luka gores di leher pelaku pada malam saat istrinya terbunuh.

Agen Sakong

Setelah membunuh korban, pelaku disebut sempat bertingkah aneh dan Dia juga telah menyembunyikan rekaman CCTV di dalam koper di bawah kasur sebelum memanggil layanan darurat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri Hanya Demi Ingin Tinggal Bersama Pasangan Gaynya"

Post a Comment