Pria di Batam Jual Istrinya Sendiri Ke Temannya Hingga Hamil, Namun Yang di Nikahkan Malah Adik Istrinya


Kasus pria jual istri dan adik ipar di Batam ternyata sempat berujung pada pernikahan sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian dan ER melapor telah dijual kakak iparnya, AZ (45), kepada temannya, BS.

Agen Domino

Setelah mendapat laporan ER, Kepolisian Polresta Barelang langsung menangkap AZ, Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan mengatakan, AZ di kawasan Prima Garden Batu Aji Batam, pekan lalu.

"Sudah kita amankan pelaku. Dan saat ini, kita masih mencari BS. Yang jelas kita masih memeriksa AZ," sebut Andri, Kamis (22/11/2018) sore dan Sebelum melapor hingga akhirnya AZ ditangkap, ternyata ER sempat dinikahkan oleh kakak iparnya tersebut.

ER dinikahkan secara paksa dengan BS oleh AZ di sebuah kamar di rumahnya, Padahal BS telah memiliki seorang anak dengan N, kakak ER yang tak lain istri AZ yang juga dijual.

Kepada polisi, AZ mengaku menjual istrinya kepada BS karena sudah tak mampu melayani hubungan badan dan Selain itu, N juga meminta kepada AZ agar dilayani BS dan memiliki anak darinya.

"Alasannya, Az ini tidak mampu memenuhi hasrat istrinya. Tetapi kita masih akan terus periksa, kita nanti juga akan panggil istrinya," sebut penyidik, AZ mengaku bahwa hubungan badan antara BS dan N sering dilakukan di hadapannya.

Agen Sakong

Bahkan diketahui saat ini N telah memiliki anak dari hubungannya bersama BS, Meski BS memiliki anak dengan N, AZ malah menikahkannya dengan ER dan Az kini telah ditahan di Polres Barelang untuk menjalani pemeriksaan, Sementara BS kini dalam pengejaran pihak kepolisian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria di Batam Jual Istrinya Sendiri Ke Temannya Hingga Hamil, Namun Yang di Nikahkan Malah Adik Istrinya"

Post a Comment