Usai Memberi Minuman, Seorang Dukun di Bantaeng Berhasil Cabuli Siswi SMA Hingga Hamil


Pria berinsial MJ (52) di Bantaeng, Sulawesi Selatan ditangkap polisi karena diduga mencabuli siswi SMA hingga melahirkan dan korban telah melaporkan kejadian yang menimpanya ke kantor polisi pada Selasa (27/11/2018).

Agen Domino

Korban dikabarkan telah dicabuli pelaku sejak April 2018 dan melahirkan seorang bayi pada 22 November 2018, Paur Humas Polres Bantaeng Bripka Sandri mengungkapkan, peristiwa bermula saat korban yang berusia 16 tahun berobat ke pelaku yang merupakan seorang dukun.

Saat itulah pelaku mengambil kesempatan dan membuat korban tak sadarkan diri dengan cara memberi korban minuman, "Saat melapor korban menyampaikan bahwa dicabuli saat ingin mengobati penyakitnya," katanya.

Sehari kemudian, dukun tersebut kembali menghubungi korban dan memintanya datang ke rumah dan Hal serupa terjadi, pelaku membuat korban pingsan dan mengambil kesempatan.

Korban pun melahirkan anak perempuan di rumahnya pada 22 November 2018 dan Sandri mengungkapkan, pelaku saat ini telah ditangkap, Peristiwa serupa pernah terjadi di Jambi.

Dukun bernama Poli di Merangin, Jambi ditangkap dan dibawa ke Mapolres Merangin usai melakukan tindakan cabul dan Dukun tersebut dilaporkan telah mencabuli seorang pelajar SMA berinisial Mi (17).

kejadian bermula saat Mi diputuskan oleh kekasihnya beberapa waktu lalu, Tak mau diputuskan, Mi pun datang ke orangtua temannya yang merupakan seorang dukun dan Dia masih mencintai mantan pacarnya dan ingin mantan pacarnya kembali sehingga dia meminta tolong kepada Poli.

Dukun tersebut pun menerimanya dan mengatakan, ada persyaratan khusus sebelum melakukan ritual, Persyaratan tersebut adalah, berhubungan badan dengannya dan Mi yang sayang dengan sang pacar dan ingin pacarnya kembali pun menyanggupi persyaratan tersebut.

Agen Sakong

Mi telah dicabuli pelaku berkali-kali, tetapi mantan pacarnya tak kunjung kembali, Keluarga korban pun akhirnya mengetahui hal tersebut dan melaporkan pelaku ke polisi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Memberi Minuman, Seorang Dukun di Bantaeng Berhasil Cabuli Siswi SMA Hingga Hamil"

Post a Comment