Kronologi Seorang Pria di Bangka Yang Nyaris Tewas Usai Diterkam Buaya Saat Sedang Mandi di Kolam


Seorang pria di Tanjungratu, Bangka diterkam buaya saat mandi di kolam yang merupakan bekas tambang timah dan Punggung tangannya diterkam buaya yang sudah bersarang di kolam itu, Pria tersebut diketahui bernama Saidin (55) dan masih hidup sampai saat ini.

Agen Domino

Kepada Bangkapos di rumahnya di Dusun Tanjungratu Sungailiat Bangka, Rabu (14/11/2018), Saidin mengisahkan dan Kejadian itu menimpanya ketika ia baru saja menceburkan diri ke air kolam sedalam pinggang.

Ketika ia sedang menyelam, buaya ukuran selebar papan langsung menyambar tangan kirinya, Walau gigi hewan buas sempat merobek punggung jemarinya, namun Saidin selamat, "Waktu itu saya baru pulang dari kebun, tengah hari.

Saya mau cuci badan saya, mandi di kolong belakang rumah di air dangkal dan Kemudian saya menyelam, tiba tiba tangan kiri saya disambar buaya," kata Saidin (55) ketika ditemui Bangka Pos di rumahnya di Dusun Tanjungratu Sungailiat Bangka, Rabu (14/11/2018).

Saidin yang terkaget karena serangan itu bisa melepaskan diri dari cengkeraman buaya, "Ko tekanjet (saya kaget), langsung tarik tangan dan buaya itu melepaskan gigitannya," kenang Saidin.

Ternyata tak hanya Saidin, ternyata ada warga lain di Desa Tanjungratu yang pernah diterkam buaya kolam (kolong) itu, "Moncong buaya itu sebesar paha orang dewasa dan Hanya terlihat gigi, sedangkan badannya saya tak lihat secara jelas karena posisi dan buaya di dalam air," katanya.

Saidin sebenarnya sudah tahu di kolong tersebut ada banyak buaya, Keberadaan buaya di kolong pinggir jalan raya lintas timur ini sudah ada sejak beberapa waktu lalu, Namun ia tak menyangka bakal jadi korban berikutnya.

"Kolong itu bekas tambang timah, TB 39. Memang banyak buaya di situ, sekitar lima sampai enam ekor, ada yang kecil dan ada yang besar," katanya dan Sementara itu karena buaya sudah tiga kali nenyerang warga, pawang pun dikerahkan.

Proses penangkapan buaya dilakukan, mereka berhasil menangkap anak buaya ukuran panjang 1,3 meter seberat 14 kg, Sedangkan induk buaya yang masih berada di kolong, hingga Rabu (14/11/2018) petang, masih diburu, "Yang berhasil ditangkap ini tergolong masih anak buaya.

Ukuran panjang satu meter lebih, berat sekitar 14 Kg. Buaya tangkapan diikat (tali rapiah) dan diletakkan di samping rumah saya, jadi tontonan warga," kata Gano (29, Warga Tanjung datu Sungailiat ditemui secara terpisah, Rabu (14/11/2018).

Menurut Gano, akhir-akhir ini, buaya sering muncul, berjemur di pinggir kolong, Sedangkan kolong yang dimaksud sudah lama digunakan warga untuk mandi dan mencuci pakaian, Tapi kini tempat pemandian umum. Itu malah jadi sarang buaya.

"Buaya sering terlihat muncul, pagi dan sore. Sudah ada sekitar tiga orang warga kamu yang diterkam buaya dan Buaya paling besar ukuran badannya selebar dua keping papan, panjang sekitar empat meter," katanya.

Sementara Mang Gani (62), mengaku sudah lama tinggal di Dusun Tanjungratu Sungailiat Bangka, Namun baru kali ini melihat kemunculan buaya di kolong dusun setempat, "Setahu saya, dulu tidak ada buaya di Tanjungratu.

Tapi sekarang malah banyak muncul di kolong, tempat pemandian warga," katanya dan Korban mulai bujang kampung, orangtua, hingga sepasang suami istri.

Agen Sakong

"Saat ini pawang sedang berusaha memancing induk buaya agar tak lagi menyerang warga," tambah Mang Gani, seraya menunjukan keberadaan kolong, tempat pemandian umum di dusun setempat yang kini dihuni kawanan hewan gigi gergaji.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Seorang Pria di Bangka Yang Nyaris Tewas Usai Diterkam Buaya Saat Sedang Mandi di Kolam"

Post a Comment