Akibat Ditinggal Tunangannya, Wanita Ini Nekat Gugurkan Bayinya Dengan Memasukan Pil Kedalam Kelaminnya


Seorang wanita muda nekat mengunggurkan bayi yang dikandungnya dan Wanita tersebut nekat melakukan hal tersebut usai diputuskan oleh tunangannya.

Agen Domino

Wanita dari Kuala Nerus, Terengganu, Malaysia itu frustasi lantaran dicampakkan saat dia hamil, Dia pun memutuskan menggugurkan janinnya yang berusia 20 minggu menggunakan 10 pil aborsi.

Diberitakan Sinar Harian, wanita berusia 22 tahun tersebut membeli 10 pil aborsi seharga 600 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp2,1 juta dan Dia menelan 2 pil sementara 8 pil lainnya dimasukkan ke dalam alat vitalnya, Jumat (19/10/2018) dini hari.

Untuk memastikan janinnya mati, wanita itu juga minum beberapa minuman yang mengandung gas, Sekitar  jam setelah itu, wanita tersebut mulai merasa sakit perut dan Dia kemudian melahirkan janin yang telah mati.

Karena tubuhnya yang lemah, gadis itu kemudian pergi ke klinik terdekat, "Petugas klinik memberi gadis itu nomor telepon untuk layanan pemakaman untuk bayinya dan mengatakan padanya untuk membuat laporan polisi sebelumnya," kata Wakil Kepala Polisi Kuala Terengganu Inspektur Suffian Sulaiman.

Wanita itu kemudian pergi ke kantor polisi Gong Badak dan melaporkan semua kejadian dan Petugas kepolisian lantas membawa wanita tersebut ke rumah sakit Sultanah Nur Zahirah Hospital untuk mendapatkan perawatan.

Agen Sakong

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi berdasarkan Undang-undang Hukum Pidana pasal 315 dan kalau terbukti bersalah, wanita itu terancam hukuman 10 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Ditinggal Tunangannya, Wanita Ini Nekat Gugurkan Bayinya Dengan Memasukan Pil Kedalam Kelaminnya"

Post a Comment