Warga Sukorejo Dihebohkan Dengan Penemuan Mobil Avanza Yang Masuk Kedalam Makam, Tanpa Merusak Pagar


Sebuah mobil Toyota Avanza masuk ke dalam area makam di Suwayuno, Kecamatan Sukorejo, Kebupaten Pasuruan viral di media sosial dan Satu di antaranya diunggah akun Facebook Septa Maulana, Selasa (27/11/2018).

Agen Domino


Dalam keterangan unggahan tersebut disebutkan, mobil Avanza masuk ke dalam makam tanpa merusak pagar, Kejadian ini sontak membuat warga sekitar geger.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar mengatakan, mobil tersebut bukanlah tiba-tiba masuk ke makam dan Menurutnya, mobil Avanza bernomor polisi L 1385 KX tersebut mengalami kecelakaan, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 03.30 WIB.

Mobil yang ditumpangi lima orang tersebut melaju dari arah Malang dan Saat di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba hilang kendali dan mengarah ke kiri, Mobil lalu menabrak trotoar dan rambu, kemudian terpental masuk ke dalam makam.

Eko menjelaskan, pengemudi yang bernama Muchammad Tri Laksono (38) diduga mengantuk hingga hilang konsentrasi saat mengemudi, "Banyak saksi mata yang melihat kejadian itu. Jadi, kalau tiba-tiba masuk kayaknya tidak. Tapi ada kejadian sebelumnya yang membuat mobil ini masuk ke dalam makam," katanya.

Agen Sakong

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut dan Lima penumpang yang ada di dalam mobil dilaporkan luka-luka, Sementara bagian depan mobil atau bumper rusak setelah menabrak trotoar dan Eko pun mengimbau masyarakat agar jangan mempercayai berita bohong yang belum tentu kebenarannya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Sukorejo Dihebohkan Dengan Penemuan Mobil Avanza Yang Masuk Kedalam Makam, Tanpa Merusak Pagar"

Post a Comment