Polisi Berhasil Mengungkap Kasus Penemuan Mayat Wanita Berhelm di Boyolali, Ternyata di Perkosa Oleh Temannya Sendiri


Wanita berinisial EHA (24), ditemukan tewas di pinggir ladang di wilayah Dukuh Banjarsari, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Minggu (2/12/18) pagi.

Agen Domino

Mayat EHA ditemukan oleh Sunardi, warga Banjarsari RT 02 RW 01 Kelurahan Kemiri, Boyolali dan Saat ditemukan, EHA masih mengenakan pakaian lengkap yakni jaket parasut merah, celana panjang, kaos motif lurik, dan menggunakan helm.

Hasil pemeriksaan awal, petugas menemukan luka pada kemaluan korban, "Sepintas yang kami ketahui dari luar tidak ada luka-luka. Namun, pada daerah vagina terdapat luka arah jam 6," ungkap Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Willy Budiyanto

AKP Willy menambahkan, petugas sudah menangkap seorang tersangka beberapa jam setelah penemuan mayat korban, tersangka bernama Fajar Sigit Santoso alias Kenyung (19), warga Kemiri, Mojosongo, Boyolali.

Kenyung ditangkap polisi di dekat kamar mayat RSUD Pandan Arang Boyolali tempat jasad korban itu disimpan dan Tersangka berada di kamar mayat tersebut untuk menonton proses identifikasi korban.

"Tersangka ini ditangkap di Rumah Sakit Boyolali (RSUD Pandan Arang) dekat dengan kamar mayat tempat korban ini disimpan," Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi di Mapolres Boyolali, Jawa Tengah, Senin (3/12/2018).

Polisi terpaksa menembak tersangka karena berusaha kabur saat akan ditangkap, Dari keterangan yang disampaikan tersangka, motif ia membunuh EHA terkait masalah utang pituang, Pelaku tak terima saat korban menagih utang kepadanya dan EHA dianiaya pelaku dengan cara dicekik dan dibekap hingga lemas.

"Pada saat korban dalam keadaan lemas karena kehabisan nafas tersangka kemudian memperkosanya. Tersangka kemudian meninggalkan korban begitu saja di tegalan (kebun)," kata dia.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 340 KUHP dan atau 338 KUHP dan atau 365 ayat (3) Jo 285 KUHP tentang tindak pidana diduga pembunuhan yang direncanakan dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Agen Sakong

Saat ini, petugas masih mencari barang bukti terkait perbuatan tersangka dan Tersangka kini telah ditahan di Mapolres Boyolali untuk pemeriksaan lebih lanjut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Berhasil Mengungkap Kasus Penemuan Mayat Wanita Berhelm di Boyolali, Ternyata di Perkosa Oleh Temannya Sendiri"

Post a Comment