Sempat Heboh Wanita Tanpa Busana Yang Dibuh Diapartemennya, Begini Pengakuan Orang Tuanya


Eti Karyati (53) tak menyangka anaknya SIS akan meninggal secara mengenaskan, dirinya sangat terpukul lantaran SIS merupakan anak semata wayangnya.

Agen Domino

Saat ditemui di kediamannya di Kampung Buaya, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabum, Jawa Barat, Eti mengungkapkan selama hidup SIS merupakan anak yang baik dan tak pernah memiliki musuh.

"Iya Ibu gak nyangka. Soalnya dia orangnya baik, gak punya musuh, ke siapa aja baik, terakhir dia juga gak punya masalah," ungkap Eti ditemui di kediamannya Jumat (21/12/2018).

Eti juga mengungkap bahwa SIS akan berencana menikah tahun 2019 mendatang dengan pria bernama Iwan yang berprofesi sebagai seorang pelayaran.

"Dia udah tunangan hampir tiga bulan, tapi pernikahannya nunggu-nunggu, kan dia (Iwan) mau pergi 8 bulan (berlayar) katanya tanggal 26 (Desember 2018), nanti pulang rencananya mau nikah, gitu," ungkapnya.

Namun Eti bercerita, rupanya rencana pernikahan tersebut adalah pernikahan SIS yang ketiga lantaran dirinya telah menikah dua kali sebelumnya dan SIS juga telah dikaruniai lima anak dari dua pernikahan sebelumnya dengan pria asal Sukabumi dan asal Batam.

Sang ibu mengatakan bahwa terakhir kali ia bertemu dengan anaknya dua minggu sebelum peristiwa pembunuhan tersebut terjadi, Eti sempat cemas lantaran sudah dua hari anaknya tak bisa dihubungi.

"Dia sempet pulang dulu ke sini, terus pulang lagi ke Jakarta baru dua minggu. Dua hari gak ada kabar, ditelepon gak aktif," paparnya, Lantaran cemas, dirinya menghubungi teman akrabnya bernama Indri untuk menengok keadaan SIS.

Namun dirinya syok sat mendapat kabar bahwa anaknya sudah tiada, "Tahunya gitu, ada kejadian. Saya langsung pingsan denger itu, kan ibu maunya Siska itu gak ada apa-apa, sehat-sehat aja. Denger info itu ibu kaget," katanya.

Pertemuan tersebut menjadi yang terakhir baginya, ia juga mengungkapkan selama ini SIS bekerja menjual obat suplemen di sebuah perusahaan bernama Synergy (synerprof).

Sementara itu Engkos Kosasih (86) mengatakan jenazah putrinya saat ini dimakamkan di pemakaman milik keluarga di dekat makam sang nenek dan kerabatnya.

"Itu makam pribadi, bukan tanah mati, pemakaman keluarga. Seturunan keluarga dimakamin di sana," jelas Engkos, Diberitakan sebelumnya, SIS ditemukan tewas di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, Korban meregang nyawa setelah bertemu dengan pemuda bernama Hidayat (22).

Pelaku menagih uang yang dijanjikan korban sebesar Rp2 juta, namun korban menolak dan ingin pelaku menemaninya terlebih dahulu sambil mengancam akan mengadukan ke istrinya.

Agen Sakong

"Korban dan pelaku berdebat, hingga pelaku nekat mengambil pisau untuk mengancam korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib dalam keterangannya, Kamis (20/12/2018), Buntutnya, korban dan pelaku berebut pisau hingga baju korban tanggal, kemudian pelaku membunuh korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Heboh Wanita Tanpa Busana Yang Dibuh Diapartemennya, Begini Pengakuan Orang Tuanya"

Post a Comment