Diajak Jalan-Jalan Menggunakan Sepeda Bayi, Seorang Balita di Bali Malah Tewas Usai Terjatuh Ke Gorong-Gorong


Seorang bayi yang bernama I Komang Ridi Wiguna (13 Bulan) meninggal usai hanyut di sungai sebelah tempat ia tinggal di Banjar Munggu, Desa Gulingan, Mengwi Badung, Bali pada Sabtu (8/12/2018)

Agen Domino

Sontak warga terkejut lantaran balita yang didampingi kakak sepupunya itu jatuh ke sungai dan masuk ke gorong-gorong sepanjang kurang lebih 25 meter dan saat itu balita yang berasal dari Banjar Pedahan Kaja, Desa Tianyar Tengah, Kecamatan Kubu, Karangasem itu diajak keluar dengan kakak sepupunya yang berusia 16 tahun.

Ia diajak berjalan-jalan menggunakan sepeda bayi dan Tepat di pinggir sungai, balita itu terpeleset, hingga jatuh bersama sepeda bayinya, “Tadi sekitar pukul 06.30 wita kejadiannya. Anak itu jatuh karena kakak sepupunya yang mengajak dia, hendak mengambil batu. Setelah mengambil batu adiknya sudah dilihatnya jatuh dan masuk ke terowongan (gorong-gorong),” ujar salah satu warga saat di temui di lokasi.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat itu kondisi air sangat deras, karena terjadi hujan lebat sebelumnya dan Bahkan, menurut sumber Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung pun kewalahan menanganinya, lantaran begitu jatuh anak sudah masuk gorong-gorong yang panjang.

“Proses evakuasi sampai satu setengah jam nike. Soalnya baru jatuh ampun masuk terowongan. Kemungkinan baju anak itu tersangkut di sepedanya, makanya sepedanya juga ikut hanyut,” ujarnya.

“Anak itu meninggal saat di dapatkan tim BPBD, dan sekarang dibawa ke rumah sakit umum Mangusada Kapal,” tambahnya, Ditemui di Rumah Sakit Umum Mangusada, tepatnya di ruang jenazah, kakak kandung korban, Putu membenarkan kejadian itu.

Namun ia tidak mengetahui pasti kejadiannya dan “Ten uning tiang, tiang waktu nike mau sekolah (Tidak tau saya, saya waktu itu mau ke sekolah),” jelasnya.

Agen Sakong

Anak sulung dari pasangan I Made Widiarti dan Ni Komang Sri pun mengaku akan menyemayamkan adiknya dengan pulang ke Karangasem, “Bapak dan kakak sepupu saya masih di Polsek, nanti rencananya kami akan pulang ke Karangasem,” tungkasnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diajak Jalan-Jalan Menggunakan Sepeda Bayi, Seorang Balita di Bali Malah Tewas Usai Terjatuh Ke Gorong-Gorong "

Post a Comment