Seram!! Setelah Memakai Cat Rambut Kepala Mahasiswi Cantik Ini Tiba-Tiba Membesar, Awalnya Cuma Gatal-Gatal


Estelle (19) asal Paris, Prancis mengalami hal tak mengenakkan setelah mengecat rambutnya dan dia mengaku beli produk pewarna rambut di sebuah supermarket du Val-de-Marne.

Agen Domino

Awalnya ia mengalami kulit kepala gatal karena alergi usia memakainya, Namun kepalanya membengkak lalu dia diberi antihistamin oleh seorang apoteker.

Keesokan harinya, keadaan Estelle semakin parah dan dia juga alami sesak napas dan Setelah diukur, lingkar kepalanya berdiameter 63, sedangkan orang normal rata-rata 56 cm.

Ternyata produk itu mengandung PPD kimia yang membuat alergi dan Di kotaknya juga terdapat alat untuk tes alergi selama 48 jam sebelum produk tersebut di pakai.

Agen Sakong

Tetepi Estelle tidak sabar dan langsung menggunakan 30 menit setelah dicek, "Saya hampir mati, saya tidak ingin hal serupa terjadi pada orang lain," ujar Estelle.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram!! Setelah Memakai Cat Rambut Kepala Mahasiswi Cantik Ini Tiba-Tiba Membesar, Awalnya Cuma Gatal-Gatal"

Post a Comment