Sekap Hingga Lakukan Aksi Percobaan Pemerkosaan Terhadap Seorang Wanita, Pria di Medan Nyaris Tewas Usai di Massa


Seorang pria diduga mengalami ganggun kejiwaan diamuk massa karena menyekap, dan nyaris merudapaksa seorang wanita muda di dalam kamar mandi.

Agen Domino

Peristiwa penyekapan terjadi di kediaman korban inisial DS (25) warga Jalan Garu V, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (5/12/2018) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, korban yang baru selesai mencuci piring di kamar mandi, di datangi pelaku yang tiba-tiba muncul di hadapan korban dan "Tersangka tiba-tiba muncul di hadapan korban yang baru keluar dari dalam kamar mandi," kata Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, Rabu (5/12/2018).

Ia menambahkan, tersangka menarik rambut dan mencekik leher korban. Bahkan pelaku memaksa melucuti pakaian korban dan menyekapnya di kamar mandi, "Korban dianiaya dan pakaiannya sempat dilucuti tersangka," ujar Ginanjar.

Lebih lanjut, Ginanjar menuturkan bahwa korban yang merupakan karyawati salah satu perusahaan ini, kemudian menjerit minta tolong hingga terdengar oleh warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung mendatangi rumah korban, dan berusaha menolong korban dan "Korban menjerit minta tolong dan di dengar warga," ucapnya.

Melihat tersangka yang berusaha melukai korban, tanpa di komandoi para warga langsung menangkap pria tersebut dan menghajarnya hingga babak belur, "Tersangka diamuk massa yang geram dengan aksinya," ungkap Ginanjar.

Agen Sakong

Setelah diamankan warga, tersangka kemudian diserahkan ke Polsek Patumbak untuk di proses lebih lanjut, "Kita akan tes kejiwaan tersangka dan akan membawanya ke RS Jiwa, apakah benar dia memang alami gangguan jiwa," pungkas Ginanjar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekap Hingga Lakukan Aksi Percobaan Pemerkosaan Terhadap Seorang Wanita, Pria di Medan Nyaris Tewas Usai di Massa"

Post a Comment