Bocah 5 Tahun Yang di Culik Dengan Tebusan Rp300 Juta Ternyata Adalah Saudara Pelaku Sendiri


Kasus penculikan MA (5), warga Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak menuai fakta baru dan selain diculik, bocah laki-laki tersebut juga menjadi korban pembunuhan berencana.

Agen Domino

Pelaku adalah MS (19), warga Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau dan MS ternyata pernah sekolah di pondok pesantren yang diketuai ayah korban, Roffi (38).

Roffi merupakan pimpinan di Ponpes di KM 12 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau dan Selain itu, ternyara MS masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

Orangtua perempuan MS saudara kandung orangtua laki-laki korban MA, Mereka sama -sama tinggal di Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, "Benar, mereka saudara sepupu," kata Kasat Reskrim Polres Siak, AKP M Faizal Ramzani kepada Tribunsiak.com, Minggu (30/12/2018).

Kepada polisi, MS mengaku melakukan tindakan keji tersebut karena dilandasi rasa iri hati dan MS rasa iri kepada saudaranya yang lain, yang mendapat bantuan dari pamannya.

"Sementara dia sendiri dapat bantuan hanya sedikit," kata dia dan Karena itu dia membawa korban dan mengancam ayah korban, Aksi penculikan telag direncanakan MS sejak Jumat (28/12/2018).

MS mengetahui seluk beluk posisi Roffi, ayah MA dan Sehingga MS pun meminta uang tebusan sebesar Rp300 juta lewat rekan Roffi yang saat itu tengah pergi bersama, Karena keinginannya tidak terpenuhi, MS pun menghabisi nyawa sepupunya tersebut.

AKP M Faizal juga mengatakan, MS tidak mempunyai catatan kriminal sebelumnya, Dari hasil pemeriksaan, juga tidak ditemukan adanya kelaian jiwa pada diri tersangka MS.

Sebelumnya, warga Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, digegerkan dengan kasus penculikan anak pada Jumat (27/12/2018) kemarin dan Kasus tersebut membuat warga geger karena korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Bocah laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi tewas terbenam ke dalam kubangan lumpur, Penemuan jasad korban dilakukan setelah pelaku berhasil ditangkap di depan Hotel Erine, Jalan M Yamin, Kelurahan Perawang, Sabtu (29/12/2018).

Agen Sakong

Setelah diinterogasi, pelaku menunjukan lokasi tempatnya membuang jasad korban dan MS kemudian digelandang ke sel tahanan Mako Polres Siak, Sementara korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah 5 Tahun Yang di Culik Dengan Tebusan Rp300 Juta Ternyata Adalah Saudara Pelaku Sendiri"

Post a Comment