Pasangan Bukan Suami Istri di Amankan Tim Gabungan Wara Timur Saat Gelar Razia


Tim gabungan, Bhabinkamtibmas dan petugas Kecamatan Wara Timur melakukan penggerebekan di sejumlah kost dan wisma yang berada di Kota Palopo, Jumat (28/12/2018) dini hari.

Agen Domino

Dalam penggerebekan itu tim gabungan berhasil mengamankan dua pasang pemuda pemudi yang sedang asik berduaan di Wisma Bintang dan sebuah kost yang berada diwilayah itu.

Sekretaris Kecamatan Wara Timur, Taufiq mengatakan, penggerebekkan itu dilakukan dalam rangka pengamanan menjelang tahun baru 2018, Menurutnya hal yang diantisipasi adalah penggunaan obat-obatan terlarang, miras dan sejumlah kelompok yang dapat mengganggu ketertiban Kota Palopo.

"Ini kami lakukan untuk pengamanan menjelang tahun baru. Kita tidak tahu siapa saja yang masuk di Kota Palopo semua harus diantisipasi sejak dini," ungkapnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Salekoe, Aiptu Abdul Liso mengatakan, pengamanan sejumlah rumah kost dan wisma itu akan dilaksanakan secara rutin hingga memasuki awal tahun.

"Ini akan kita lakukan rutin demi keamanan kota. Kita tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi jika tidak diantisipasi," katanya, salah satu pemuda yang diamankan di wisma menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih.

Agen Sakong

Mobil itu dihiasi atribut salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Bukan Suami Istri di Amankan Tim Gabungan Wara Timur Saat Gelar Razia"

Post a Comment