Kerap Kehilangan Binatang Ternak, Warga di Aceh Tangkap Pelaku Ternyata Adalah Seekor Buaya Raksasa


Masyarakat Desa Paya Udang, Kecamatan Seurway, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (19/12/2018), dilaporkan menangkap seekor buaya muara yang baru saja memakan hewan ternak warga di desa itu.

Agen Domino

Kepala Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Aceh, Sapto Aji menyebut, awalnya masyarakat melihat buaya tersebut memangsa ternak kambing milik Pendi di desa itu.

“Lokasi itu berada di areal perkebunan sawit. Warga lalu bersama-sama menangkap buaya muara itu, seterusnya melaporkan ke Muspika Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang,” kata Sapto.

Buaya berjenis kelamin betina itu diperkirakan memiliki panjang 2,5 meter. Setelah ditemukan, warga langsung menyerahkan buaya tersebut ke BKSDA Resor 12, di Kota Langsa.

Agen Sakong

“Malam ini, rencana buaya itu kita bawa dan dititipkan di Lembaga Konservasi Taman Rusa, di Sibreh, Aceh Besar,” sebut Sapto, Dia mengapresiasi tindakan masyarakat menangkap buaya dan tidak menganiaya hewan yang dilindungi tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerap Kehilangan Binatang Ternak, Warga di Aceh Tangkap Pelaku Ternyata Adalah Seekor Buaya Raksasa "

Post a Comment