Gelar Pesta Narkoba Dan Seks di Hotel Yogyakarta, 12 Orang di Tetapkan Sebagai Tersangka


Aparat kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta telah mengungkap pelaku pesta seks di sebuah kamar hotel yang berada di wlayah Sleman, Yogyakarta (11/12/2018), Dalam penggerebekan pesta seks tersebut polisi menangkap 12 orang.

Agen Domino

Selain pesta seks, di dalam kamar juga diadakan pesta miras dan Dari lokasi penggerebekan, polisi menyita sejumlah barang bukti yakni pakaian dalam, alat kontrasepsi dan uang sejumlah Rp1,5 juta dan Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat dan hasil dari Cyber Patrol.

Dikutip dari Kompas.com, terkait pesta seks yang dilakukan di sebuah kamar hotel di kawasan Sleman, Yogyakarta tersebut, Ditreskrimum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo, telah menetapkan dua tersangka, Jumat (14/12/2018).

"Tadi malam kita sudah menetapkan dua tersangka inisial AS dan HK. Keduanya laki-laki," ujar Hadi dan Lebih lanjut, Hadi mejelaskan, penetapan ini berdasarkan barang bukti yang didapatkan saat penggerebekan dan keterangan dari saksi-saksi.

AS dan HK merupakan menjadi inisiator dari pesta seks tersebut dan Selain itu mereka juga menarik tarif untuk dapat ikut bergabung dalam pesta, Hadi menerangkan, dari pengakuan tersangka dan pelaku, pesta sudah digelar empat kali.

Agen Sakong

Atas perbuatan tersangka, keduanya akan dikenai Pasal 289 KUHP tentang Pencabulan serta Pasal 12 UU 21/2017 tentang Perdagangan Orang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Pesta Narkoba Dan Seks di Hotel Yogyakarta, 12 Orang di Tetapkan Sebagai Tersangka"

Post a Comment