Seorang Pemuda di Tuban Diringkus Petugas Kepolisian Setelah Menjual 15 Gadis Ke Pengunjung Cafe


Seorang pria bernama Joko Santoso (25) asal Bancar, Tuban ditangkap polisi di sebuah kos Surabaya Selatan dan Penangkapan tersebut terkait kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dilakukan tersangka.

Agen Domino

Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya AKP Agung Widoyo mengatakan, penangkapan tersebut setelah pihaknya mengamankan dua wanita yang sedang berkencan di sebuah hotel di Surabaya Pusat.

Dari sanalah polisi mengintai bisnis tawaran wanita yang dilakukan tersangka Joko dan Terkuak, pria yang bekerja sebagai pelayan cafe di sebuah mall ini memanfaatkan pekerjaannya, berdalih mengajak korban untuk bekerja.

"Tersangka ini memanfaatkan tawaran 'kerja' kepada korbannya. Ada 15 perempuan yang siap untuk kemudian dikomunikasikan dengan pelanggannya," kata Agung Widoyoko, Kamis (6/12/2018).

Diam-diam, ia menawarkan perempuan tersebut kepada orang-orang yang sudah ia kenal, Setelah tersangka dan pria hidung belang itu setuju mereka kemudian membahas pelayanan melalui pesan singkat whatsapp.

Tersangka, dilanjutkan Agung, mengirim foto perempuan tersebut dan mematok tarif layanan Rp3 juta kepada curstomernya dan Setelah bukti transfer diterima, Joko menyuruh perempuan-perempuan yang dipilih untuk bertemu di sebuah hotel.

Agen Sakong

"Sebagai tanda, pelanggan diminta transfer kepada rekening tersangka. Dia (tersangka) mengambil untung Rp500 ribu," kata Agung.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pemuda di Tuban Diringkus Petugas Kepolisian Setelah Menjual 15 Gadis Ke Pengunjung Cafe"

Post a Comment