Akibat Kehabisan Makanan, Para Tamu Akhirnya Ricuh di Pesta Pernikahan Hingga Kacau Balau


Sebuah acara pesta pernikahan bubar gara-gara peristiwa kericuhan dan Peristiwa yang terjadi di Desa Ludhiana, Punjab, India ini sedianya berlangsung meriah dan menggembirakan justru berubah menjadi situasi kacau penuh kericuhan.

Agen Domino

Penyebabnya, para tamu marah akibat makanan yang disajikan di pesta tersebut habis, Dalam rekaman yang tersebar viral tampak para tamu saling melemparkan piring, gelas bahkan kursi-kursi pun dilemparkan.

Tak hanya itu, sejumlah orang juga terlibat dalam aksi perkelahian dan Situasi itu berlangsung sangat kacau, Tak sedikit orang yang berteriak-teriak, menjerit, dan beberapa lainnya berusaha menyelamatkan diri dari piring dan gelas yang berterbangan.

Setelah kericuhan selesai, terlihat bagaimana dampak kerusakan akibat dari kericuhan tersebut dan Beberapa pria terlihat menggelepar dan yang lainnya tergeletak tak sadarkan diri dengan bagian kepala yang terluka.

Sementara di lantai terlihat begitu banyak pecahan gelas dan piring yang dilemparkan ke berbagai arah, Menurut sejumlah warga setempat, kericuhan ini dipicu akibat tamu undangan kehabisan makanan.

Agen Sakong

Namun ini bukan penyebab tunggal, lantaran situasi ini semakin kacau akibat dari kemarahan tamu yang tak menemukan adanya alkohol di pesta pernikahan tersebut, Padahal biasanya dalam pesta pernikahan penyelenggara menyediakan minuman tersebut untuk para tamu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Kehabisan Makanan, Para Tamu Akhirnya Ricuh di Pesta Pernikahan Hingga Kacau Balau"

Post a Comment