Agar Hutangnya Tidak di Tagih Lagi, Pemuda Ini Nekat Palsukan Kematiannya Sendiri


Seorang pria memalsukan kematiannya agar terhindar dari utang Rp274 juta dan Hal tersebut diceritakan akun Facebook Abigail Lee pada Rabu 12 Desember 2018..

Agen Domino

Dia mengatakan JTGR tiba-tiba hilang setelah beberapa kali meminjam uang kepada temannya, Awalnya JTGR mengaku kehilangan dompet di Korea, karena kasihan teman Abigail pun meminjamkan uang.

Pria tersebut berjanji akan mengembalikan uang yang dipinjamnya itu namun dia tak pernah muncul dan Ia mengatakan uang tersebut digunakan JTGR untuk minum-minum.

Saat ditagih kembali, pria itu mengaku dia sedang depresi sehingga wanita itu luluh, JTGR bahkan memalsukan kematiannya dan menonaktifkan akun Instagram.

Agen Sakong

Di akhir unggahannya, Abigail berharap temannya tersebut segera mengembalikan uang itu, "Aku tidak punya pilihan untuk membukanya di publik dan pihak berwewenang. Saya bosan dengan janji kosong yang kamu berikan kepadanya," tulis Abigail.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Hutangnya Tidak di Tagih Lagi, Pemuda Ini Nekat Palsukan Kematiannya Sendiri"

Post a Comment