Sempat Viral Bocah Yang Telan Peluit, Kini Bocah Tersebut Sudah Bisa Tersenyum Lagi


Asep Yaya (9) bocah yang tak sengaja menelan peluit sepatu, sudah bisa kembali pulang ke rumahnya, hari ini, Jumat (21/12/2018), Setelah menjalani prosedur endoskopi untuk mengeluarkan peluit, Kamis (20/12/2018), Asep Yaya dirawat selama satu malam untuk observasi tim dokter.

Agen Domino

Sekitar pukul 13.00 WIB, Asep Yaya terlihat keluar dari kamar rawatnya di Gedung Kemuning, Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung dan Ia ditemani oleh dokter yang merawatnya, dr Ayu Hardianti Saputri.

Saat ditemui wartawan, Asep Yaya terlihat tersenyum semringah, Ia mengaku senang peluit tersebut sudah dikelurkan dari tubuhnya, "Alhamdulilah, sudah sehat," katanya singkat saat wartawan menanyakan kabarnya.

Ia juga mengaku ingin melanjutkan aktivitas yang lama ditinggalkannya, "Iya (ingin sekolah lagi)," ujarnya, Asep Yaya pulang ke rumahnya di Desa Girimukti, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat.

Sebelumnya diberitakan, sebuah peluit sepatu masuk ke dalam tubuh bocah 9 tahun bernama Asep Yaya, pada 14 Oktober 2018 dan Awalnya, Asep bermain-main dengan peluit sepatu tersebut. Kemudian, temannya datang dan minta dipangku.

Setelah itu, tidak sengaja peluit pun masuk ke mulut dan tersedak ke saluran nafas, Penindakan tidak dilakukan segera, karena sang ayah, Subandi (54), mengaku tidak mampu secara ekonomi.

Sehingga Subandi harus mengurus BPJS Kesehatan terlebih dulu sebelum sang anak bisa dirawat di RSHS, Asep dirawat RSHS sejak Rabu (19/12/2018) dan menjalani prosedur endoskopi pada Kamis (20/12/2018).

Agen Sakong

Endoskopi adalah prosedur memasukan sebuah alat yang dilengkapi serat optik dan teknologi video untuk menginspeksi tubuh, Alat tersebut dimasukan ke dalam saluran pernapasan Asep Yaya, kemudian dokter mengambil peluit sepatu tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Viral Bocah Yang Telan Peluit, Kini Bocah Tersebut Sudah Bisa Tersenyum Lagi"

Post a Comment