Bermodus Pengobatan, Dua Pria Ini Berhasil Menipu Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah


Pelaku penipuan berkedok pengobatan telah melakukan rencana tipu muslihat sebelum melakukan aksinya, Arbandi (51) yang masih menjadi DPO berperan sebagai H Jarkasi yang seolah olah mempunyai keahlian dan ilmu yang bisa mengobati segala penyakit sihir dan guna-guna dengan cara ghaib.

Agen Domino

Selanjutnya ada Sugeng (45) yang berperan sebagai pencari target dan Alus (45) sebagai pengalih perhatian untuk menyakinkan korban, Korban yang bernama H Supian (61) tertipu oleh tiga pelaku itu.

Korban dan pelaku ditipu oleh H Jarkasi nama samaran dari Arbandi yang mengaku sebagai ustadz atau guru di Majelis Taklim AL Badru Desa, Gambah Dalam luar.

Selanjutnya, korban berhasil diperdaya dengan menyerahkan kartu ATM dan nomor PINnya. Kartu ATM milik korban diganti dengan ATM palsu oleh para pelaku dan Korban sendiri baru menyadari tertipu, setelah uangnya mulai terkuras dari tabungannya.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya mengatakan bahwa setelah pelaku berhasil menyakinkan korban, mereka meminta korban tidak membuka ATM milik korban yang sudah disimpan dalam amplob selama satu Minggu.

Agen Sakong

"Saat proses penipuan itu, para pelaku mengganti ATM milik korban dengan ATM palsu. Selanjutnya pelaku menguras isi tabungan korban secara bertahap,
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Pengobatan, Dua Pria Ini Berhasil Menipu Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah"

Post a Comment